-->

3 Tempat Wisata Di Lampung Yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

Hari libur adalah moment paling ditunggu-tunggu untuk berkunjung ketempat wisata, banyak destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi, berikut tempat wisata yang Saya rekomendasikan untuk para sahabat di Lampung.

3 Tempat Wisata DiLampung Terfavorit di Lampung

1. Pantai Sari Ringgung
                3 Tempat Wisata DiLampung

                3 Tempat Wisata DiLampung

 Pantai ini menjadi salah satu tempat wisata atau taman bahari yang wajib anda kunjungi jika anda berada di Lampung.

 Selain pemandangannya yang indah, Pantai Sari Ringgung juga ramai dikunjungi para Wisatawan dari berbagai daerah. Banyak juga Wisatawan yang berasal dari daerah luar Lampung, Pantai Sari Ringgung berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Lampung.  Untuk menuju pantai tersebut Anda harus menempuh jarak kurang lebih setengah jam perjalanan dari Kota Bandar Lampung.

Jalannyapun sudah halus dan cukup mudah untuk dilalui kendaran mobil maupun sepeda motor.

2. Pulau Pahawang

3 Tempat Wisata DiLampung

Kalau Anda berkunjung ke Pantai Ini, Anda akan disuguhkan keindahan bawah laut yang dapat membuat Anda terkesan, selain itu Anda juga dapat menikmati suasana alam yang mempesona, udara segar, dan indahnya pemandangan sunrise dan sunset.

Pulau ini memiliki daya tarik tersendiri yang sangat memukau, yaitu snorkeling menikmati jernihnya air, indahnya kehidupan laut dan terumbu karang.

3. Muncak Pas, Teropong Laut

3 Tempat Wisata DiLampung

Muncak Pas adalah tempat wisata dengan pemandangan teropong laut yang mankjubkan, selain itu tempat ini juga memiliki spot foto yang instgramable ala anak kekinian.

Berada di Muncak Tirtayasa atau Muncak Teropong Laut, tempat ini sangat cocok sekali untuk yang hobi berfoto selfie atau sekedar hunting, anda akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang terhampar luas, udara yang sejuk dan pemandangan yang indah menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan untuk berlibur dan berfoto-foto.


Jangan lupa ajak keluarga, sahabat, kekasih untuk berkunjung ke Tempat wisata tersebut,
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan, Terima Kasih 🙏🙏