-->

smartphone terbaru murah dengan kamera terbaik

  Saat ini smartphone bukan lagi menjadi kebutuhan sehari-hari, namun seiring perkembangan zaman saat ini smartphone juga digunakan sebagai gaya/style hidup.
 Misalnya untuk mengabadikan sebuah moment, tentunya butuh kamera yang jernih dan resolusi yang tinggi, smartphone keluaran terbaru saat ini banyak dibekali dengan kamera yang sudah dapat dibilang sebanding dengan dslr atau bisa disebut dslr mini.
  Bahkan ada yang bilang gaya hidup seseorang biasa dilihat dari smartphone apa dan spek yang dimiliki, semakin canggih smartphone yang dimiliki semakin elit juga hidup seseorang tersebut.

   Namun berhubung harga smartphone dengan spek yang unggul dan canggih pun memiliki harga yang selangit, tetapi saat ini banyak vendor teknologi sudah banyak mengeluarkan smartphone dengan spek yang sudah dibilang tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau.

Berikut smartphone terbaru dengan spek yang memuaskan dan harga terjangkau.

Redmi note 7

 redmi note 7 ini  menjadi sebuah idaman masyarakat luas, terutama bagi para penggila smartphone harga yang ditawarkan sangat murah karena dibanderol dengan harga dibawah 2 jutaan dan spesifikasi yang sangat mumpuni. Smartphone ini cocok buat kamu yang hobi selfie dan mengambil moment menggunakan kamera smartphone karena pada kamera smartphone ini memiliki resolusi 48 MP,  hasil yang dihasilkan pun tidak mengecewakan.



Realmi 3

Vendor ini diproduksi untuk bersaing dengan xiaomi, spek yang ditwarkanpun tidak mengecewakan dengan harga yang bisa dibilang bermasyarakat.
Smartphone ini memiliki 2 kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 13MP dengan fitur f/1.8, 1/3", 1.12µm, dan PDAF. Lensa kedua beresolusi 2MP yang memiliki fitur depth sensor dan sebuah LED Flash  di bagian bawahnya. Terdapat pula mode HDR  jika kamu menginginkan foto dengan kontras yang tinggi.
Realme 3 memiliki sebuah kamera depan dengan resolusi 13MP dengan fitur  f/2.0, 1/3" 1.12µm serta tanpa kehadiran LED Flash. Kamu juga bisa menggunakan kamera depan untuk mengambil foto berkontras tinggi berkat tersedianya mode HDR.

Oppo f11

Dengan resolusi 48 MP, Oppo F11 Pro ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih detail dari kamera biasanya. Bahkan Oppo F11 Pro juga mempunyai teknologi Ultra Night Mode yang dapat menghasilkan gambar kece walau dalam keadaan kurang cahaya.
Sementara bagian depan Oppo F11 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan berjenis motorized pop-up. Kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP yang sudah di dukung dengan fitur AI Beauty.