-->

Modif honda tiger jadi cb clasik

Salam kolor kendor.,
Siapa sih yang tidak tau honda cb, honda cb saat ini menjadi tunggangan hits ala anak muda jaman sekarang, eits honda cb emang motor tua, tapi kebanyakan honda cb jaman sekarang hanya frame saja yang tua, soal mesin bisa diadu deh sama motor keluaran terbaru.

Tiger adalah Salah satu mesin yang biasa dipasang di motor cb100, tahu sendiri kan bagaemana larinya simacan alias tiger,. wusss..,,,, mesinnya saja dibekali cc200., Dan dipasang di frame honda cb100 yang mungil., bakalan lebih lenceng lagi akselerasinya.,😂😂

Kalau sobat sudah punya motor tiger, yang perlu sobat siapkan mungkin dari sasis, tanki, jok.
Sasis frame cb original mungkin sekitarn 700-1jutaan, wajar sih karna emang semakin sulit untuk mendapatkan sasis frame asli milik honda cb100.
Tapi jangan kuwatir, kini di toko-toko sparepart cb sudah disediakan frame belakang honda cb atau biasa disebut butut cb., Tinggal sobat bawa saja ke bengkel las, dan disambungkan dengan frame tiger.

Tanki,. Tanki cb yang ori pun sudah jarang ditemukan, kalau ada pun yaa🤔 mahal harganya gan.,😂😂
Di toko sparepart pun sudah tersedia tanki press cb100, mungkin di bandrol sekitar 500an rebu., Kualitasnya pun sudah bagus, Banyak juga yang pakai.
Untuk jok mungkin sekitarn 250an.

Kalau sparepart lainnya tinggal selera dan kebutuhan sih, tergantung budget sobat 😂.

Mungkin itu saja sob yang dapat aye informasikan., Kalau kirang jelas bisa tanya2 di kolom komentar.,👌👌 Okke.,,